Coban Supit Urang, Air Terjun yang Sangat Mempesona dan Menawan

Coban-Supit-Urang

Kota Malang merupakan salah satu wilayah di Jawa Timur yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sagat cocok untuk dikunjungi oleh para wisatawan sebagai tempat berwisata. Spot wisata yang diminati oleh para wisatawan dari ihsan travel akhir-akhir ini adalah wisata air terjun atau coban. Coban Supit Urang merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang masih sepi pengunjung namun memiliki pemandangan alam yang disuguhkan pada air terjun ini sangatlah indah dan eksotis.

Pesona Alam di Coban Supit Urang

Coban-Supit-Urang

Air terjun Coban Supit Urang merupakan salah satu tempat wisata alam di Malang yang masih belum banyak dikenali oleh para wisatawan. Meskipun belum banyak dikenali oleh para wisatawan akan tetapi air terjun ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan dapat juga dijadikan salah satu tempat wisata yang paling cocok digunakan untuk liburan bersama keluarga dan kerabat terdekat anda.

Air terjun ini memiliki dua bagian air terjun, dan biasanya masyarakat sekitar menyebutnya dengan panggilan coban supit urang bawah dan coban supit urang atas. Untuk menuju ke lokasi air terjun ini para wisatawan diwajibkan memiliki daya tahan fisik yang kuat dikarenakan jalan menuju tempat ini melalui tebing yang cukup curam. Selain itu letak dari air terjun Supi Urang ini berada diantara bebatuan yang membentuk sebuah benteng kokoh dan sekitar air terjun juga terdapat pepohonan yang lebat sehingga membuat pemandangan alam disekitar air terjun menjadi sangat indah dan sangat cocok digunakan untuk mengambil foto selfie bersama oleh para pengunjung.

Bagi para wisatawan paket wisata malang 3 hari 2 malam yang suka memanjat tebing maka air terjun ini sangatlah cocok untuk menjadi spot latihan mamanjat tebing ataupun sekedar untuk melihat keindahan pesona alam dari air terjun ini. Aliran air yang sangat jernih membuat suasana sekitar air terjun menjadi lebih sejuk sehingga pengunjung merasa lebih nyaman dan ingin berlama-lamaan di tempat ini. Pemandangan alam yang disajikan oleh air terjun Coban Urang ini juga tergantung dengan musim, namun jika datang pada saat musim hujan maka pemandangannya menjadi lebih eksotis dan memiliki pesona alam yang indah. Disekitar air terjun ini juga terdapat aliran air terjun yang tidak begitu tinggi tapi mempunyai pemandangan alam yang masih natural dan terjaga kelestariannya.

Lokasi dan Rute Menuju ke Coban Supit Urang

Untuk lokasi dari air terjun ini terletak di kawasan Taman Hutan Raya Soerjo, tepatnya di Desa Madirejo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menemukan lokasinya sendiri sangatlah mudah karena ketika kita sampai di daerah desa Madiredo para wisatawan bisa bertanya kepada warga sekitar. Untuk menuju ke air terjun ini para wisatawan diharapkan untuk mempersiapkan banyak stamina karena akan melewati tebing yang curam tetapi memiliki pemandanggan yang sangat indah dan mempesona.

Harga Tiket Masuk Ke Coban Supit Urang

Untuk harga tiket masuk Coban Supit Urang sendiri ini terbilang sangatlah murah, para wisatawan cukup membayar Rp.5.000/orang. Dengan harga tiket masuk yang terjangakau anda bisa menikmati keindahan air terjun yang sangat mempesona dan juga bisa menikmati fasilitas di sekitar air terjun yang masih minim sekali.

Ga perlu khawatir! Ini daftar makanan Halal di Jepang!

Hai guys, seperti yang kita tahu, Jepang adalah destinasi wisata paling populer di seluruh Asia. Selain karena keindahan alamnya, Jepang memilikki se gudang keunikan...
Coughter
1 min read

Leave a Reply