Cara Download Lagu di Komputer Melalui Website

aplikasi download lagu

banyak cara sebenarnya bagaimana mendapatkan lagu lewat internet. Anda bisa mendapatkan baik itu lewat aplikasi khusus seperti aplikasi download lagu atau lewat browser seperti browser yang biasa anda gunakan untuk mengakses website download lagu.

Setiap orang tentu memiliki minat yang berbeda-beda. Jika anda ingin mendownload lagu tanpa harus menggunakan aplikasi download lagu, anda pun bisa mendownload lagu lewat browser. Selain hal ini menghemat waktu mendownload lagu lewat website ini paling mudah di lakukan oleh siapapun.

Komputer menjadi salah satu alat untuk menyelesaikan perkejaan. Sebagian orang tentu masih banyak yang menggunakan komputer. Dalam komputer, kita tidak hanya menyimpan file-file untuk bekerja, melainkan juga menyimpan hiburan-hiburan yang bisa menghindari kita dari stres.

aplikasi download lagu
source : nutuler

Salah satu hiburannya adalah lagu-lagu favorit yang biasanya disimpan di salah satu folder yang ada dalam komputer kita. Jika belum tahu bagaimana cara mendapatkan lagu-lagu tersebut selain meminta dari teman atau kerabat melalui usb, artikel ini akan membahas cara download lagu di komputer yang pastinya mudah dan gratis.

Berikut ini adalah beberapa cara download lagu di komputer yang bisa segera kita terapkan untuk mengisi folder yang berisikan lagu-lagu favorit.

Cara Download Lagu di Komputer Melalui Website dengan mudah

  1. Cari website pengunduh lagu

Cara pertama adalah dengan mencari website penyedia lagu-lagu atau mp3 yang bisa didownload dengan mudah. Tenang, ada banyak website yang bisa kita cari. Langsung saja tulis lagu yang ingin kita cari pada mesin pencari kemudian langsung akan muncul website penyedia lagu-lagu yang ingin kita cari.

  1. Klik download

Setelah menemukan website yang tepat, maka sekarang tinggal download lagu yang sudah kita pilih. Biasanya terdapat ikon download dan kita langsung klik saja ikon tersebut.

  1. Simpan di folder yang diinginkan

Selain klik ikon download pada website, biasanya kita juga bisa menyimpan lagu  yang kita inginkan dengan mengklik kanan ikon download dan pilih save link as. Nantinya kita akan diminta untuk memilih folder mana yang akan menjadi tempat menyimpan lagu tersebut. Mudah bukan?

Jika bosan dengan lagu di komputer yang itu-itu saja, sekarang saatnya cara download lagu di komputer melalui website bisa diterapkan dan lagu-lagu baru favorit langsung terdownload.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *