Review dan Harga Toyota Yaris Serta Spesifikasinya

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak dipakai di Indonesia. Beberapa merk terkenal memperkenalkan varian terbarunya pada tahun ini , salah satunya adalah Toyota Yaris. Resmi duluncurkan mobil hatchback ini merupakan facelift pertaman dari generasi ke tiga yang dihadirkan dengan tampilan sporty dan terkesan lebih elegan khas mobil perkotaan masa kini, Selain itu pihak Toyota pun juga menawarkan Toyota yaris ini dengan 3 varian atau tipe, antara kain yaitu TRD sportivo , Tipe G, dan Tipe E. tak hanya itu saja, kali ini pihak Toyota pun juga akan melengkapi hatchback buatnya tersebut dengan ragan fitur baru yang suap memenuhi kebutuhan dan memuaskan para penggunanya , Sehingga tak heran jika mobil yang satu ini baka menjadi pesaing berat bagi para kompetitornya, terutama hinda jazz dengan ragam kelengkapan fitur yang juga tak kalah menariknya harga Toyota yaris juga sangat bersaing dengan kompetitornya.

Mesin

Dapur pacu super gahar bekalan mesin  tipe 2NR-FE VVt-I 1496 cc. Kaitan dapur yang dibawa sepesifikasi Toyota yaris. Salah satu sektor yang sangat penting karena menyangkut dengan performa dari monil tersebut. Diketahui bahwa Hatchback andalan Toyota ini mempertahankan Mesin 2Nr- Ge 4 silinder tipr DOHC berteknologi dual VVT-I yang memiliki kapasitas. 1496 cc. mesin yang diusung Toyota yaris tersebut pun nantinya akan dikawinkan dengan dua pilihan transmisi., yaitu manual perceparan atau 7 percepatan otomatos CVT. Meski nerneda transmisinya amun dipasyikan nakal sanggup memberikan tenaga yang sama,  yaitu mampu menyemburkan power hingga 107 Ps per 6000 rpm dan torsi maksimum 14,3 NM per 4200 rpm. Selain itu pada nagian permesinan yang dibawa hatchback ini pun juha akan diengkapi fitur tambahan fun to drive, Khusus nya pada yaris TRF sportive pengaturan berkendara dilengkapi pilihan SPORT atau Eco mode. Sementara itu untuk sistem suplai bahan bakarnya sendiri sudah menggunakan fuel injection yang dipastikan bakal memberikan kualitas efisiensi pada bahan bakar.

Dimensi

Selain ketegasan desain yang begitu modern dan sporty serta performa mumpuni. Toyota juga telah merancang hatchback ini dengan struktur dimensi yang terbiang cukup ideal dan handal. Dimana , kali ini Toyota yaris ini memiliki ukuran dimensi yang sama dengan varian sebelumnya, yaitu dengan panjang 4.145 mm, lebar 1730mm dan tinggi 1500 mm menunjukan dimensi yang kian membesar.  Sedangkan sisi lain, untuk wheelbase tetap 2550 mm. mengingat masih mengandalkan platform lama maka kali imi tidak ada perubahan pada kelegaan kabin.

Interior

Kabin luas dengan interior mewah usung complete features dashboard yang siap memanjakan penumpang. Tak hanya sisi eksteriornya saja melainkan pada bagian interior dari spesifikasi Toyota pun juga turut mendapat beberapa sentuhan pembaruan  yang memberikan ruang gerak penumpang yang lebih bebas. Tak hanya sampai disitu saja, sisi menarik dari bagian interior pada Toyota yaris ini yaitu pada bagian dashboardnya yang kini berkesan lebih lapang . ada penggunaan warna silver di sebagian interior menambah kesan modern pada Toyota yaris. Dashboard nya juga dilengkapi dengan fitur fitur entertin seperti  DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth audio phone. Namum khusu untuk tipe G dan TERD  bakalan diulengkapi fitur canggih seperti iPod ready, miracast, weblink, internet conecttivity serta multi tasking windows dan remote apps melalui smartphone.

Banderol harga Toyota yaris pun bersaing dengan para produsen mobil lain nya.

Cara Tepat Mencuci Mobil Supaya Tidak Baret

Para pemilik kendaraan memiliki sebuah kegiatan yang wajib untuk dilakukannya yaitu merawat kendaraan miliknya. Mencuci mobil adalah salat satu cara perawatan yang disarankan bagi...
Coughter
1 min read

Leave a Reply