Tips Pose Foto Agar Terlihat Langsing Secara Tepat

Tips Pose Foto Agar Terlihat Langsing Secara Tepat.Hampir semua orang suka difoto, yang pada akhirnya memunculkan tren “selfie” atau “narsis” di masyarakat. Tidak sedikit orang yang dengan percaya diri mengambil foto diri sendiri dan memajangnya di social media, namun tak sedikit pula yang hanya berani memotret wajah. Orang dengan tubuh berisi pada umumnya enggan berfoto seluruh badan karena takut terlihat gemuk. Namun kita tak perlu khawatir karena bisa memakai tips pose foto agar terlihat langsing.

Tips Pose Foto Agar Terlihat Langsing Secara Tepat
Tips Pose Foto Agar Terlihat Langsing Secara Tepat

Atur Jarak Kamera dan Angel Yang Tepat

Tips pertama agar tak terlihat gemuk saat foto pas badan adalah mengatur jarak kamera dengan posisi kita berdiri. Sudah menjadi pengetahuan umum jika kita akan tampak semakin berisi jika posisi kamera terlalu dekat dengan kita, namun jarak yang terlalu jauh juga membuat kita tak terlihat. Sebelum mengambil foto, kita bisa mengatur jarak yang pas yang aman untuk kita, namun tetap membuat wajah kita terlihat jelas.

Angel yang tak tepat dan bisa membuat kita tampak berisi adalah foto yang diambil dari bawah. Angel yang aman dan membuat kita tampak lebih kurus adalah tinggi kamera yang pas atau sedikit lebih tinggi dari mata. Jika bisa, jangan mengambil pose badan yang menghadap lurus ke kamera. Arahkan tubuh anda sedikit kesamping agar lekuk tubuh bisa lebih terekspos.

Pilih Pakaian Yang Pas

Dalam foto pas badan, tips pose foto agar terlihat langsing yang kedua adalah dengan mengenakan pakaian yang tepat.  Pilih pakaian yang memberi kesan tubuh tampak lebih ramping, sehingga saat difoto tubuh kita tak tampak besar. Sebagai contohnya adalah dengan menggunakan pakaian berlayer saat foto santai dengan teman, atau setelan dengan warna senada saat foto formal.

Pilih Pose Yang Aman

Dengan tubuh yang berisi, kita harus lebih hati-hati dalam berpose. Saat foto seluruh badan, hindari posisi membungkuk karena bisa menimbulkan kesan tubuh lebih pendek dan perut jadi tampak lebih besar. Berdiri tegak dan tidak menunduk adalah pose foto agar terlihat langsing karena lemak di dagu dan ukuran tubuh yang besar bisa tersamarkan.

Baca juga: Jual Smart Detox

Ukuran lemak yang besar  sering membuat kita tak percaya diri, oleh karena itu hindari meletakkan tangan di pinggang. Kita bisa menggunakan pose yang lebih aman agar lemak di lengan tidak terlihat jelas. Saat foto, hindari juga pose menyilangkan kaki. Pose ini sebenarnya bisa dilakukan, tapi perlu dipastikan jika lemak di kaki tersamarkan.

Gunakan Properti Yang Tepat

Selain mempertimbangkan posisi kamera dan memilih pose foto agar terlihat langsing, trik lain yang bisa kita lakukan adalah membawa properti yang bisa memanipulasi lemak di tubuh. untuk menutupi lemak di perut, kita bisa foto dengan membawa tas atau boneka. Kita juga bisa mengenakan syal agar lemak di dagu kita bisa sedikit tersamarkan.

Negara Yang Jadi Tujuan Untuk Mengekspor Ikan

Ekspor merupakan proses transportasi komoditas atau barang berasal dari suatu negara ke negara lain yang kebanyakan dilakukan oleh perusahaan bersama skala bisnis kecil hingga...
Coughter
2 min read

Ini dia Tips Mengatasi Bau Mulut Dengan Cara Alami

Mulut ini merupakan salah satu organ tubuh yang penting bagi manusia. Karena dengan adanya mulut ini, manusia bisa berbicara, makan maupun minum yang merupakan...
Coughter
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *