Sedot WC Gresik – Meningkatkan Penampang Septik Tank

Sedot WC Gresik – Meningkatkan Penampang Septik Tank
Sebelum bekerja untuk usaha septic tank, apa itu septic tank selain itu adalah tangki besar di tanah untuk kotoran / tinja manusia. Tentang pentingnya menjaga septik tank dibersihkan secara teratur. Hampir setiap hari, tentang pembersihan septik tank atau sedot wc, yang mengajukan pertanyaan yang sama dengan yang pernah saya lakukan. Untungnya, sekarang tahu bahwa jika sebuah tangki tidak sering dibersihkan, hal itu dapat menyebabkan pengeluaran yang tidak perlu bagi pemilik rumah. Dengan ini, bisa meneruskan apa yang telah saya pelajari dan menghemat biaya yang agak besar bagi pemilik rumah.

Tujuan sedot wc atau pembersihan septik tank adalah untuk menjaga agar lumpur tidak memasuki garis bidang atau bidang drainase. Selain itu, pembersihan akan membuat limbah septik tidak kembali ke rumah atau menyaring ke permukaan dekat atau pada tangki septik. Perawatan yang tepat mencegah bau dan bahan beracun dari mencemari daerah sekitarnya yang sering digunakan oleh manusia dan hewan. Juga, rembesan dari tangki yang bocor dapat menyebabkan kerusakan pada halaman.

Tangki septik hanyalah tangki penampung untuk air rumah tangga dan limbah rumah atau bisnis. Itu berisi dengan outlet dari rumah untuk air dan limbah untuk memasuki tangki dan outlet untuk memindahkan kelebihan air limbah ke sistem bidang drainase. Padatan akan tenggelam ke dasar tangki. Setiap outlet berada di kedua ujung tangki persegi panjang. Biasanya ada dua hingga tiga kelopak pada tangki septik, atau mungkin memiliki tutup tipe lubang di bagian atas untuk pintu masuk. Cukup sering tangki dimakamkan di bawah tanah dari beberapa inci hingga beberapa kaki. Sebagian besar tangki adalah tangki 1.000 atau 1500 galon.

Untuk menentukan seberapa sering sedot wc atau sebuah tangki harus dibersihkan, beberapa faktor dipertimbangkan. Faktor-faktor itu termasuk berapa banyak orang yang menggunakan sistem, jika ada mesin cuci yang mengosongkan ke dalam tangki, dan apakah ada banyak hujan di daerah itu dalam setahun terakhir. Untuk sistem yang memiliki 1 hingga 2 orang sekitar 5 tahun sudah cukup; jika ada lebih banyak orang mempertimbangkan dari 3 hingga 4 tahun. Jika ada mesin cuci pada sistem dan digunakan sekitar 60% air berasal dari sumber itu sendiri. Juga penggunaan deterjen dan pemutih cenderung memecah bahan padat dalam tangki pada tingkat yang lebih tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tangki yang lebih berair. Hujan deras dapat menyebabkan saturasi tanah dan area drainase sehingga memperlambat kemampuan drainase untuk membuang kelebihan air keluar dari septic tank. Karena faktor-faktor ini 3-5 tahun adalah waktu yang tepat antara pembersihan.

Kadang-kadang ketika sebuah tangki mulai penuh Anda mungkin melihat tanda-tanda seperti pengosongan toilet dan saluran air yang lambat, mungkin ada suara gemericik di toilet atau lebih buruk lagi, toilet dan saluran pembuangan kembali. Di waktu lain, mungkin ada genangan air dan bintik lembek rendah basah di atas atau di sekitar tangki septik itu sendiri. Indikator lain adalah jika ada rumput hijau yang berlebihan di area tangki atau bidang drainase ini bisa menandakan tangki tersebut perlu dibersihkan.

 

Rejo Mulyo
Jasa Sedot WC Gresik

 

Leave a Reply