Promo Tiket Seaworld Murah di Akhir Pekan

Promo tiket promo Seaword murah pada akhir pekan sebagian besar dimanfaatkan oleh masyarakat modern saat ini. Seperti yang kita ketahui, Seaworld merupakan salah satu wahana Ancol yang menarik dimata pengunjung. Hal tersebut dapat terjadi lantaran Seaworld menyajikan hewan laut dari beragam jenis. Hewan laut yang berada di Seaworld merupakan hewan yang tidak dapat ditemukan dengan mudah di lingkungan kita. Tak mengherankan, antusias masyarakat terhadap wahana Seaworld ini sangat tinggi. Karena banyaknya aktifitas yang dilakukan masyarakat setiap harinya, berkunjung ke Seaworld sangat tepat dilakukan di akhir pekan. Meskipun demikian, harga tiket masuk Seaworld di akhir pekan dijual lebih tinggi jika dibandingkan dengan hari biasanya. Karena itulah, promo tiket masuk Seaworld di akhir pekan menjadi kabar menggembirakan bagi masyarakat.

Untuk mendapatkan harga tiket masuk Seaworld yang murah, kita dapat mengandalkan aplikasi penjualan tiket yang beredar saat ini. Aplikasi-aplikasi penjual tiket tersebut menawarkan harga tiket masuk Seaworld yang murah di akhir pekan. Agar harga tiket masuk ke dalam Seaworld terasa lebih murah, aplikasi penjual tiket menyediakan promo dalam bentuk voucher. Satu buah voucher hanya diberlakukan untuk satu orang saja. Masyarakat yang tertarik melakukan pembelian voucher, mereka hanya diperbolehkan membeli voucher maksimal 15 buah setiap akunnya. Anak-anak yang memiliki tinggi lebih dari 80 cm akan dikenakan biaya tiket masuk. Promo voucher yang telah dibeli tidak dapat digunakan jika melewati hari keempat belas hari waktu pembelian. Agar masyarakat mengetahui waktu berlakunya promo voucher, simak ulasannya berikut ini:

  • Tanggal 2 hingga 5 Febuari 2019
  • Tanggal 7 hingga 10 Maret 2019
  • Tanggal 1 hingga 2 April, tanggal 8 hingga 16 April dan tanggal 22 hingga 3 April 2019
  • Tanggal 8 hingga 11 September
  • Tanggal 20 November
  • Tanggal 15 hingga 31 Desember

Penjelasan mengenai berlakunya promo voucher yang dijual melalui aplikasi penjualan tiket di atas sebaiknya dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Masyarakat dapat menikmati segala jenis wahana di Seaworld dengan harga yang murah melalui promo voucher. Aktifitas menarik dapat dinikmati mulai dari jam 9 pagi hingga pukul 6 sore. Ada beberapa aktifitas menarik yang dapat dilakukan selama berada di Seaworld, seperti:

  • Mengenal beberapa jenis ikan air tawar yang berasal dari penjuru dunia

Ikan laut bukan satu-satunya jenis ikan yang dapat kita temukan di Seaworld. Ikan air tawar yang berasal dari penjuru dunia menjadi jenis ikan lainnya yang dapat kita temui. Seaworld menyediakan tempat khusus dimana air tawar tersebut dipamerkan. Ikan piranha dan ikan arapaima menjadi jenis ikan air tawar yang berada di Seaworld.

  • Menyelusuri terowongan yang dibuat dari kata

Antasena menjadi wahana Seaworld berbentuk terowongan yang terbuat dari kata. Terowongan dengan panjang 80 m ini memudahkan kita untuk menyaksikan hewan laut yang bergerak bebas di bagian atas kepala kita. Tempat ini pula menjadi lokasi paling baik untuk melakukan pengambilan gambar bersama dengan ikan-ikan yang berenang di sekitar kita.

  • Menyentuh bintang laut

Bintang laut yang berada di Seaworld tidak hanya dapat kita lihat tetapi dapat pula kita sentuh. Touch Pool merupakan bagian dari Seaworld yang berisikan bintang laut. Selama menyentuh bintang laut tersebut, kita diwajibkan untuk melakukannya dengan lembut. Hal ini dilakukan agar bintang laut yang disentuh tidak merasa stress.

Kurma Muda Samani Atau Kurma Pirang

Sebagai salah satu orang yang kenal dengan kurma muda samani ini mungkin sudah tidak kaget dan asing dengab kurma tersebut. Kurma ini memang tidak...
Coughter
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *