Aplikasi androd terbaru untuk editing video

aplikasi android terbaru

 

aplikasi android terbaru

Fotografi dan videografi menjadi satu bagian yang tidak telepas dari salah satu fitur yang disematkan oleh smartphone, resolusi kamera bawaan menjadi salah satu keunggulan yang seringkali di gunakan untuk menarik minat konsumen memiliki ponsel baru. Selain kecepatan prosesor, kuota penyimpanan yang luas, kecanggihan kamera yang dimiliki smartphone menjadi daya tarik tersendri untuk meningkatkan popularitas dari ponsel pintar.

Untuk mendukung hal ini banyak aplikasi android terbaru yang di digunakan untuk editing video. Setelah sebuah kejadian telah di rekam, untuk mempercantik penayangan di butuhkan suatu aplikasi tambahan untuk mempercantik hasil dari video yang telah di buat.

Aplikasi android terbaru

Editing video bisa di gunakan untuk menambahkan musik, menambahkan tulisan, menggabungkan beberapa video berbeda dan masih banyak hal lagi yang bisa di lakukan oleh aplikasi ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi android terbaru untuk editing video yang bisa anda gunakan

  1.  action director video aditor

Sebelumnya action director video editor ini merupakan salah satu program editing video yang populer di gunakan di pc, saat ini sudah ada versi aplikasi android terbaru yang bisa di gunakan di smarphone anda. Terdapat banyak fitur yang hampir sama dengan fitur yang terdapat didalam program aslinya, namun memang ada beberapa filter yang tidak disediakan secara gratis. Untuk meningkatkan kualitas dari filter dan beberapa detail profesional lain anda harus membayar. Namun untuk editing basic saja menggunakan fitur yang free sudah cukup mumpuni.

  1. filmorago

Aplikasi android terbaru untuk editing video satu ini sudah sangat banyak di gunakan pengguna smartphone. Semua video yang telah selesai di edit bisa langsung di unggah ke berbagai aplikasi sosial media yang terintegrasi dengan filmorago seperti facebook, wa dan intagramanda juga bisa menyimpannya ke galeri ponsel.

Fitur-fitur seperti pemangkasan, penambahan tema, penambahan musik bisa di lakukan dnegan mudah. Anda juga menciptakan video terbalik, video dengan slow motion dan banyak lagi lainnnya. Sama seperti action director anda juga bisa menambahkan efek lain yang lebih seru dengan membeli beberapa fitur berbayar.

  1. adobe premiere clip

Aplikasi android terbaru editing video satu ini bisa membantu anda mengedit video dengan cepat. Video bisa anda ciptakan dari kumpulan beberapa foto yang di atur sedemikian rupa menjadi untaian video cantik dengan berbagai filter, dan juga tambahan efek seperti menambahkan transisi, musik, efek video dan lain sebagainya. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di play store, menariknya aplikasi ini tidak menampilkan iklan apapun. Anda juga bisa langsung membagikan hasil video yang telah di edit ke berbagai sosial media yang anda miliki.

  1. video show

Beragam penghargaan telah didapatkan oleh aplikasi android terbaru special untuk editing video ini. Percantik video yang anda buat dengan menambahkan efek suara seperti dubbing secara langsung, menambahkan teks didalam video, dan beragam efek lainnya.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 tema yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Menariknya video yang di edit melalui aplikasi ini tidak akan mengurangi kualitas dan juga durasinya tidak di batasi. Jika ukuran video dirasa terlalu besar anda bisa mengkompresnya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.

Demikian adalah beberapa aplikasi android terbaru yang bisa anda gunakan untuk mempercantik video yang telah anda rekam. Gunakan imaginasi dan juga kreativitas untuk menciptakan video yang menarik dan penuh dengan seni.

 

Pengertian Jaringan Komputer

Jaringan komputer adalah jaringan telekomunikasi yang bisa sangat mungkin di antara komputer yang satu dengan yang lain untuk sama-sama tersambung serta berkomunikasi hingga bisa...
Coughter
2 min read

Manfaat Jam Masjid Digital

Coughter
53 sec read

Leave a Reply