5 UNIVERSITAS YANG TERGOLONG MURAH BAGI MAHASISWA INTERNASIONAL

  1. Vietnam National University, Hanoi (VNU)

Menjadi salah satu fasilitas pendidikan tinggi dan penelitian terbesar di Vietnam, Universitas Nasional Vietnam di Hanoi memiliki tempat khusus di pemerintah Vietnam. Diorganisasikan pada tahun 1993, VNU melapor langsung ke Perdana Menteri Vietnam, dan Perdana Menteri mengawasi beberapa program dan personel VNU. Karena kedekatan mereka dengan Perdana Menteri, VNU bekerja dengan badan-badan pemerintah Vietnam, dan mereka juga bekerja dengan berbagai departemen di negara itu.

  1. Ho Chi Minh University of Technology (BK)

Universitas pertama yang kami bicarakan adalah Universitas Nasional Vietnam di Hanoi, dan Universitas Teknologi Ho Chi Minh juga disebut Universitas Nasional Vietnam. Karena nama mereka yang mirip, VNU harus menambahkan Hanoi di bagian terakhir nama mereka, dan BK harus mengubahnya ke Universitas Teknologi Ho Chi Minh. Selain nama mereka yang menarik, Universitas Teknologi Ho Chi Minh memiliki akreditasi pada program mereka, dan diakui oleh negara-negara AS, Australia, Asia, dan Eropa. Menetapkan standar tinggi untuk pendidikan, BK adalah salah satu universitas terkemuka di negara Vietnam. Karena BK juga merupakan cabang dari universitas negeri, BK juga merupakan salah satu universitas termurah di Vietnam.

  1. University of Danang (UD)

Didirikan pada tahun 1994, Universitas Danang mengkhususkan diri dalam bidang teknik, teknologi, ekonomi, pendidikan, dan bahasa asing. Menyediakan ribuan lulusan yang berspesialisasi dalam salah satu bidang ini, UD memiliki dampak yang signifikan terhadap masyarakat, dan mereka terus mempengaruhi negara mereka saat ini. Karena pendidikan khusus, program-program UD telah diakui secara internasional, dan pusat-pusat penelitian UD dibangun untuk menahan penelitian yang intens dan berat. Karena kemasyhurannya, lulusan UD direkrut oleh organisasi nasional dan internasional, dan mereka terus melakukan yang terbaik di bidangnya masing-masing.

  1. Ho Chi Minh City International University (HCMC)

Banyak universitas menyusun satu universitas besar yang disebut Universitas Nasional Vietnam. Universitas Nasional Vietnam adalah satu, dan Universitas Teknologi Ho Chi Minh adalah yang kedua. Jumlah total universitas di Universitas Nasional Vietnam adalah enam, dan Universitas Internasional ini adalah yang ketiga. Selain itu, HCMC juga merupakan salah satu perguruan tinggi yang membentuk universitas negeri di Vietnam, dan itu berarti sekolah ini menawarkan biaya kuliah murah bahkan untuk siswa internasional.

  1. RMIT University

Menawarkan pendidikan berkualitas tinggi dalam program sarjana dan pascasarjana mereka, Universitas RMIT adalah sebuah perguruan tinggi yang memenuhi tuntutan siswa modern. Memberikan pendekatan seni liberal, para guru di Universitas RMIT tidak hanya memberikan jawaban mereka, tetapi mereka membuat siswa mereka memikirkan masalahnya. Menggabungkan interaksi dengan rekan-rekan mereka dan dengan guru-guru mereka, para siswa di RMIT sangat interaktif, dan mereka mengalami lingkungan kehidupan nyata sebelum pergi bekerja atau mengajar. Karena lulusannya, RMIT University adalah universitas terkenal yang bermitra dengan banyak universitas lain di seluruh dunia.

Untuk informasi terkait lainnya silahkan kunjungi beasiswa kuliah S2 dalam negeri