11 tempat indah di Jepang yang seperti negri khayalan

Pernahkah kamu jalan jalan ke Jepang dan mengunjungi tempat indah di Jepang? Tempat matahari terbit ini sangat unik dan berbeda dengan tempat lain di dunia. Budayanya yang kaya, kuno dan mengakar di semua lapisan masyarakat mereka yang memberi tanda khusus untuk hampir semua hal yang bisa anda lihat. Berikut adalah kumpulan 15 tempat indah di Jepang yang terlihat seperti negri khayalan.

1.       Hutan bambu Sagano di Arashiyama

Berencana untuk mengunjungi hutan bambu ajaib in di luar musim turis untuk dapat menikmati pesonanya sepenuhnya dan tidak terganggu oleh banyak orang. Tempat ini adalah objek wisata kedua yang paling banyak dikunjungi di Jepang. Jadi pastikan untuk mengunjunginya pada saat hari kerja agar sepi dan kamu nyaman untuk menikmati keindahanya.

2.       Ladang Shibazakura

Festival bunga diadakan disini antara bulan April dan Juni dibawah kaki gunung Fuji yang megah. Pagi hari adalah waktu yang cocok untuk menikmati keindahan bunga yang bermekaran di ladang Shibazakura ini.

3.       Hitachi Seaside Park

Berencana untuk menikmati musim gugur di Jepang? Maka pilihan Anda dapat jatuh ke Hitachi Seaside Park di pantai timur Honshu, pulau terbesar di Jepang. Anda bisa menikmati pemandangan musim gugur yang luar biasa disini. Atau jika sedang musim semi, kamu bisa melihat hamparan bunga biru muda yang cantik di sini.

4.       Terowongan bunga wisteria

Terowongan bunga wisteria yang indah dan megah ini berada di ujung utara pulau Kushu. Waktu terbaik untuk menikmatinya adalah pada akhir bulan April. Saat itu, bunga-bunga cantik sedang bermekaran dan kamu bisa merasakan bak di istana bunga.

5.       Kuil Fushimi Inari

Kuil Fushimi Inari terletak di Kyoto selatan dan dibangun untuk Dewa Inari, dewa padi Shinto.  Ribuan gerbang tori merah muda berjejer di sepanjang jalan sekitar bangunan utama. Patung rubah juga banyak terdapat di kuil ini, yang diyakini sebagai pembawa pesan kepada Inari.

6.       Kuil Natadera

Kuil ini berusia lebih dari 1300 tahun. Waktu terbaik untuk mengunjungi kuil ini adalah saat musim salju, maka cat merah kuil membuatnya tampak hidup di tengah gundukan salju putih.

7.       Sungai di Kawagoe

Kawagoe adalah tempat di Tokyo yang terkenal dengan sungai-sungainya. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah selama festival Kawagoe berlangsung yaitu pada akhir pekan ke-3 bulan Oktober.

8.       Festival cahaya bambu di Taketa, Oita

Festival ini dimulai pada hari Jumat ketiga bulan November dan dimulai pada tahun 2000 sebagai cara untuk membantu pertumbuhan bambu yang begitu cepat.

9.       Jalan Nakasendo

Jalan Nakasendo adalah rute jalan kaki yang dimulai di Kyoto dan berakhir di Edo. Nakasendo berarti “jalan yang melalui pegunungan” . jalan ini adalah rute transportasi penting pada abad ke-17 dan sampai hari ini masih digunakan karena merupakan jalan yang indah dan terkenal untuk lebih mendalami pedesaan Jepang dan sejarahnya.

10.   Lukisan bunga sakura

Bunga sakura yang mewarnai danau menjadi ungu ini menjadi objek wisata paling terkenal di Jepang yang hanya bisa dinikmati beberapa minggu di musim semi. Jadi, berhati-hatilah dalam merencanakan perjalanan agar tidak ketinggalan pemandangan indah ini.

11.   Hujan di Osaka

Osaka adalah kota terbesar kedua setelah toko dengan semua gemerlap dari kota metropolis. Kota ini terkenal dengan kehidupan malamnya, makanan pinggir jalan yang enak, arsitektur bangunan yang cantik, dan Kastil Osaka yang bersejarah. Juga terdapat pusat perbelanjaan tertutup terbesar di mana Anda dapat menghabiskan waktu jika kondisi cuaca tidak mendukung untuk pergi keluar.

Baca juga : travel ke Jepang

 

 

Cara membersihkan karpet masjid yang benar

Jika membahas tentang mahalnya dan varian karpet masjid sebenarnya biasa saja karena untuk harga sebanding dengan kualitas juga bahan bahan yang digunakan. Hal tersebut...
Coughter
2 min read