100 Ton Kurma Simbol Persahabatan Arab Saudi dan Indonesia

100-ton-kurma-simbol-persahabatan-arab-saudi-dan-indonesia

Pemerintah Kerajaan Arab Saudi telah mengadopsi Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, yang telah mengirimkan lebih dari 100 ton kurma kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos) Republik Indonesia, dengan demikian merupakan format untuk persahabatan antara Arab Saudi dan Indonesia.

“Memberi tanggal-tanggal ini adalah ungkapan paling sederhana Arab Saudi untuk menghormati bangsa Indonesia,” Duta Besar Saudi untuk Indonesia Esam Ased Al Thagafi mengatakan kepada kedutaan pada hari Kamis. Arab Saudi ke Jakarta.

Situs Wasathiyyah

Duta Besar Esam Ased Al Thagafi menulis tanggal ini sebagai simbol persahabatan yang kuat antara Arab Saudi dan Indonesia.

“Sebelumnya, Kedutaan Besar Saudi telah mendistribusikan 100 ton kurma ke banyak masjid, pondok pesantren, dan lembaga serta yayasan lain di seluruh Indonesia.” Jumlahnya sama dengan hibah kepada Menteri Sosial. ” katanya.

Duta Besar Esam Ased Al Thagafi mengungkapkan bahwa jumlah hibah yang diberikan kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia akan meningkat tahun depan.

Pada kesempatan yang sama, Pepen Nazaruddin, Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial, menulis hibah dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk mendistribusikan sesegera mungkin ke organisasi sosial, panti asuhan, sekolah perumahan dan yayasan kemanusiaan.

“Pada hari Senin, Anda akan segera menerima tanggal, tanggal hibah ini adalah yang ketiga kalinya diterima oleh Kementerian Sosial dan kami memiliki hak untuk menerima tanggal hibah.” Koleksi kami mencakup berbagai yayasan dan organisasi sosial, panti asuhan dan sekolah asrama, “katanya.

Pepen berterima kasih kepada Pemerintah Kerajaan Arab Saudi karena memberikan tanggal sebagai bukti persahabatan dekat antara Indonesia dan Arab Saudi.

“Atas nama rakyat Indonesia, terima kasih banyak telah memberikan 100 ton kurma dari Kerajaan Arab Saudi, yang merupakan bukti kekuatan persaudaraan antara Indonesia dan Arab Saudi,” kata Pepen.