Travel ke Jepang dengan hemat

Tokyo, ibukota Jepang, adalah destinasi yang wajib kamu kunjungi di Negeri Matahari Terbit. Namun, perjalanan ke Tokyo, atau Jepang secara umum, bisa menjadi sangat mahal. Bagaimana caranya liburan murah ke Jepang tanpa menghabiskan semua uang kamu? Apa hal terbaik yang dapat dilakukan di Tokyo dengan dana terbatas? Baca di sini untuk mencari tahu!

  1. Mengunjungi Kuil Sensoji

Saya datang ke sini beberapa kali dalam perjalanan ke Tokyo. Kuil Senso-Ji adalah kuil terbesar dan tertua di Tokyo yang dibangun pada 645.

Dari gerbang luar – Kaminarimon (Gerbang Guntur) – ke gerbang kedua kuil, ada pusat perbelanjaan sepanjang 200 meter bernama Nakamise yang mengarah ke kuil. Nakamise memiliki banyak produk yang unik dan makanan Jepang yang patut untuk dicoba.

Sebelum memasuki kuil utama, kamu harus mencuci tangan dengan cara tradisional Jepang. Tujuanya untuk membersihkan kotoran dari tubuh fisik serta membersihkan dosa dan pelanggaran.
Kuil Senso-Ji selalu penuh dengan wisatawan di pagi hari, jadi kamu bisa mencoba menghindari keramaian dengan berkunjung di malam hari.

Bagaimana cara menuju ke Kuil Sensoji?

Kuil Sensoji hanya berjarak beberapa langkah dari Stasiun Asakusa. kamu bisa sampai di sana dengan Jalur Kereta Bawah Tanah Ginza, Jalur Kereta Bawah Tanah Asakusa, dan Kereta Api Tobu.

Catatan : jika kamu menginap di The Gate Hotel Kaminarimon, kamu hanya butuh 2 menit untuk sampai ke kuil Senso-Ji.

Biaya masuk : Gratis

Jam buka:
Aula utama : 06:00 – 17:00 (mulai 06:30 dari Oktober hingga Maret)
Kuil bagian bawah : Selalu terbuka

Tips: Cara terbaik untuk menikmati Asakusa dan Kuil tua Senso-Ji adalah dengan mengenakan kimono. Anda dapat merasakan bagaimana rasanya mengenakan kimono otentik sambil berjalan-jalan di jalanan bersejarah di Asakusa.

  1. Menginap di toko buku

Pernahkah Anda bermimpi untuk menginap di toko buku? Anda dapat melakukannya SEKARANG di Book and Bed Hostel Tokyo. Book and Bed Hostel Tokyo adalah tempat yang tepat untuk anda para pecinta buku dan pelancong yang mencari pengalaman luar biasa.

Buku-buku yang tersedia di hostel ini sangat banyak, dan jenisnya yang beragam membuat semua orang dengan kecintaan buku yang berbeda menjadi betah. Plus, Anda dapat memesan bagel dan mungkin satu atau dua minuman sambil menikmati buku yang anda baca.

Apa yang lebih baik daripada menikmati koktail lezat, mendengarkan musik yang indah dan santai sambil membaca beberapa buku favorit anda di negara Jepang yang indah? Anda bisa menikmati waktu berkualitas anda dengan melakukan hal yang sangat anda sukai! Yaitu membaca buku.

Baca juga : liburan murah ke Jepang