Ide Desain Rumah 37 Meter Persegi

Sketsa rumah minimalis dijabodetabek.id – Memiliki rumah kecil bukanlah halangan untuk menyalurkan imajinasi dan kreativitas ke dalam rumah. Tempat tinggal yang sempit dapat lebih lega jika perumahan yang layak diorganisir dan skema warnanya sesuai.

Saat ini, banyak pengembang sedang membangun rumah minimalis yang tidak terlalu besar, mulai dari 36 hingga 45 meter persegi. Ukuran ini sangat cocok di tengah kondisi medan dan harga terbatas yang masih bisa dijangkau beberapa orang.

Seperti rumah seluas 37 meter persegi di Lone Star State, Texas. Meski ukurannya tidak terlalu besar tetapi dengan warna yang tepat dan dekorasi yang bagus, rumah mungil ini bisa dihuni dengan nyaman.

Rumah kecil di Texas ini dirancang oleh seorang desainer bernama Kim Lewis. Penasaran ingin tahu apa interiornya? Mari kita periksa di dalam rumah kecil ini!

1. Ruang tamu dan dapur
Ruang tamu mini ini dirancang sebanyak mungkin dengan menambahkan ruangan lain yang diletakkan di dekatnya. Kombinasi ruang tamu dengan dapur minimalis ini sangat menarik.
Setelah memanggang kue. Anda bisa langsung mencicipinya di ruang tamu bersama keluarga. Perhatikan penggunaan rak-rak di dapur, gunakan rak-rak apung sehingga ruang sempit itu tampak lega.

2. tempat penyimpanan
Penggunaan penyimpanan terbuka untuk menyimpan benda-benda penting di rumah lebih menguntungkan untuk rumah kecil daripada pintu, karena hanya akan membuat ruangan sempit. Selain itu, Anda bisa membuat ruang ganti yang bisa menampung satu orang untuk berganti pakaian.

Gunakan pintu kaca untuk memantulkan ruang dan membuatnya terlihat lebih luas. Skema warna juga membantu menciptakan suasana ruang yang luas. Pilih warna-warna cerah untuk menghias rumah kecil Anda.

3. Kasur, kamar mandi, dan ruang binatu
Anda dapat menggabungkan tiga potong sekaligus dalam satu ruang. Nikmati semua sisi. Anda dapat membuat ruang binatu mini dengan membagi dinding menjadi dua bagian dan menempatkan mesin cuci di sudut dinding.

Untuk kamar tidur, cukup letakkan kasur besar yang menurut Anda sangat nyaman digunakan untuk tidur. Ruangan tidak akan terasa sempit jika berada dalam kondisi rapi. Bagi anda yang sedang membangun rumah dan mencari ide desain rumah bisa kunjungi blog  dijabodetabek.id sebagai referensi