4 Hal yang Harus Dilakukan untuk Mendapatkan Biaya Umroh Murah

Biaya merupakan salah satu hal yang menjadi kekhawatiran orang ketika ingin berangkat ke tanah suci untuk umroh. Para muslim pasti akan khawatir apakah dana yang mereka siapkan cukup atau tidak untuk berangkat umroh. Jika masih ragu tentu saja mereka akan menunda keberangkatan dan mengumpulkan uang lagi. Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini ada 4 tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan biaya umroh murah :

Mengurus Visa
Pasport dan visa merupakan dua dokumen penting yang harus diurus sebelum berangkat ke tanah suci. Visa untuk umroh bukan Visa on Arrival, visa yang digunakan harus diurus langsung di Kedutaan Besar Saudi Arabia. Agen travel terpercaya seperti Al-Hijaz bisa membantu Anda mengurus pembuatan visa dengan lebih mudah dan cepat.

Memperhitungkan Waktu Keberangkatan
Hampir sama seperti liburan, ibadah umroh juga memiliki high season yang biasanya jatuh pada hari-hari di bulan ramadhan. Pada hari tersebut harga tiket pesawat, penginapan, pembuatan visa, dan lain sebagainya akan lebih mahal. Jadi untuk mendapatkan biaya umroh murah Anda lebih baik pergi saat tidak high season.

Susun Rencana Perjalanan dengan Baik
Susun rencana perjalanan dengan baik, mulai dari jam ibadah, kunjungan-kunjungan ke tempat bersejarah, waktu berangkat dan pulang, dan lain sebagainya. Semakin Anda cermat dan teliti ketika menyusun rencana perjalanan dan memanfaatkan waktu maka akan semakin menghemat biaya perjalanan umroh yang dikeluarkan.

Carilah Teman atau Partner
Jika Anda pergi ke tanah suci dengan teman atau saudara maka berbagai biaya seperti biaya makan atau transportasi dapat dibagi dengan mereka. Selain itu, pergi ke tanah suci dengan teman akan meminimalisir kemungkinan Anda tersesat karena ada teman yang selalu bersama saat perjalanan.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan biaya umroh murah. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai paket umroh dengan biaya murah yang disediakan oleh lembaga travel http://al-hijaztours.com/. Berbagai fasilitas dan kemudahan dapat Anda rasakan jika menggunakan jasa travel yang telah direkomendasikan oleh Kementrian Agama ini.

Ga perlu khawatir! Ini daftar makanan Halal di Jepang!

Hai guys, seperti yang kita tahu, Jepang adalah destinasi wisata paling populer di seluruh Asia. Selain karena keindahan alamnya, Jepang memilikki se gudang keunikan...
Coughter
1 min read