Tips penting ke Jepang : Panduan toilet!

Mengapa ada yang merasa perlu menulis tentang toilet? Nah, ketika di negara seperti Jepang dan Anda tiba-tiba ingin buang air, Anda harus dapat memahami dua hal mendasar: dimana menemukan toilet dan cara menggunakan toilet. Sederhana bukan? Tidak juga, terutama di Jepang di mana variasi toilet mulai dari toilet jongkok Jepang hingga toilet berteknologi tinggi yang bisa sangat membingungkan. Berikut ini adalah tips toilet Jepang saya dan banyak gambar toilet untuk membantu Anda mengamati jenis toilet Jepang.

Berita baiknya adalah sebagian besar toilet di Jepang gratis untuk umum, terawat dengan baik, dan sangat bersih.

Toilet Jepang – Pendahuluan

Tulisan toilet Jepang

Sementara tanda-tanda untuk menemukan kamar kecil atau toilet cukup universal di Jepang, ada beberapa variasi. Bahasa Jepang memiliki banyak seluk-beluk dan ada kata-kata berbeda untuk “toilet” yang harus digunakan untuk berbagai kesempatan. Inilah kursus kilat tentang sebutan toilet Jepang:

  • toire (toilet) – kursus dan istilah langsung untuk digunakan dengan santai tetapi tidak pernah saat Anda sedang makan.
  • keshoshitsu (kamar serbuk)
  • otearai (kamar mandi) – terbaik untuk digunakan jika Anda mencari tempat untuk mencuci tangan.
  • senmenjo (kamar kecil)Tanda toilet Jepang

Tanda toilet

Tanda toilet di Jepang bisa jadi sangat lucu. Sebuah tanda masuk di kebun binatang membuat saya khawatir karena saya tidak yakin apakah saya pergi ke toilet atau kandang singa! Mungkin juga ada tanda untuk bayi (atau mungkin pegulat sumo)? Keduanya tampak mengenakan pakaian serupa. Banyak toilet memiliki tempat bayi yang agak nyaman di dalam bilik, jadi Anda dapat meletakkan bayi Anda saat buang air. Ini adalah ide yang bagus asalkan bayi memenuhi batasan berat dan ukuran. Apakah ini mengingatkan Anda tentang prosedur bagasi tangan di bandara?

Berbicara tentang bayi, ada perbedaan budaya yang perlu Anda perhatikan. Tampaknya, wanita dapat membawa bayi mereka ke toilet dan dapat mengganti popok tetapi pria hanya diperbolehkan untuk membawa bayi mereka ke toilet. engganti popok bukanlah sesuatu yang ingin dilakukan pria Jepang di depan umum, aku jamin!

Catatan: Beberapa toilet memiliki tombol panggilan darurat “yobidashi” jadi jangan tekan kecuali itu benar-benar darurat.

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang

Cara menemukan toilet di Jepang

hal yang mudah? Tidak demikian di Jepang, jadi mari kita mulai dengan desain eksterior.Terkadang, menemukan blok toilet bisa menjadi sedikit tantangan terutama ketika seorang arsitek artistik di Jepang memilikki ide out-of-the-box tentang bagaimana toilet umum seharusnya terlihat.Sangat mudah untuk dilewatkan jadi berpikirlah di luar kotak.

Jenis toilet di Jepang

Sekarang untuk seluk-beluk benar-benar menggunakan toilet di Jepang: di Jepang, ada tiga jenis toilet:

  • Toilet tradisional Jepang atau pakaian tradisional Jepang
  • Toilet gaya barat atau yoshiki toire
  • Toilet multifungsi atau takino toire

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang

Ga perlu khawatir! Ini daftar makanan Halal di Jepang!

Hai guys, seperti yang kita tahu, Jepang adalah destinasi wisata paling populer di seluruh Asia. Selain karena keindahan alamnya, Jepang memilikki se gudang keunikan...
Coughter
1 min read