Rekomendasi Tempat Nongkrong di Ubud Ini Cocok untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Ubud untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Sedang menghabiskan liburan di Bali? Apapun tema dan tujuan liburan Anda di Bali, jangan lupa untuk menyempatkan nongkrong sembari menikmati pesona alam yang disediakan oleh pulau dewata. Mengapa? Karena ada banyak tempat nongkrong di Ubud Bali yang menawarkan pemandangan terbaik dan kesan mengesankan untuk Anda.

Utamanya jika Anda liburan di Ubud, Bali. Berbagai tempat nongkrong di Ubud banyak yang cocok dikunjungi wisatawan. Utamanya Anda yang berjiwa muda dianjurkan untuk memilihnya. Dapatkan pengalaman luar biasa dengan berkunjung dan mampir di beberapa tempat nongkrong terbaik tersebut. Informasi selengkapnya bisa Anda simak dalam ulasan di bawah ini!

Tempat Nongkrong di Ubud Untuk Anda yang Berjiwa Muda

Swept Away Tempat Nongkrong di Ubud

Jika di Bali Anda tak hanya sedang mencari tempat nongkrong di Ubud yang keren melainkan juga sedang ingin menikmati kuliner dengan suasana yang super romantic, Anda bisa coba datang ke Swept Away. Tempat nongkrong ini menyediakan dek kayu di tepi aliran sungai Ayung dilengkapi dengan pemandangan sawah dan pepohonan kelapa yang luar biasa indah.

Aneka menu juga tersedia mulai dari menu brunch, special dining, sampai dengan berbagai minuman termasuk wine dan cocktail yang Anda bisa pesan. Jam operasionalnya sendiri mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB setiap harinya. Anda yang ingin mencoba menikmati santapan lezat di Swept Away bisa menyediakan biaya sekitar 500 ribu rupiah per orang untuk menikmati makan malam komplit dengan hidangan pembuka dan penutup yang luar biasa.

TerraCotta Restaurant

TerraCotta Restaurant juga menjadi sebuah tempat nongkrong yang cocok untuk Anda yang berada di kawasan Ubud. TerraCotta Restaurant mengusung suasana lumbung padi di tengah sawah yang luar biasa. TerraCotta Restaurant menghadirkan juga aneka menu khas Indonesia yang sangat menggugah selera. Mulai dari bakso, gado – gado, sampai dengan sate bisa Anda coba semuanya disini. Ada juga hidangan internasional bagi Anda yang tertarik mencicipinya. Anda yang ingin menikmati suasana luar biasa bisa datang berkunjung ke TerraCotta Restaurant di malam hari. Siapkan juga budget kurang lebih sekitar 300 ribu untuk makan dua orang. Setelahnya Anda bisa menuju ke TerraCotta Restaurant di Jalan Raya Lungsiakan.

Terracotta Restaurant Ubud
Terracotta Restaurant Ubud

Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah merupakan icon kuliner di Ubud Bali yang sangat populer di kalangan wisatawan. Salah satu hidangan yang Anda bisa andalkan di Bebek Tepi Sawah adalah bebek krispy yang sangat luar biasa lezat. Tersaji dengan sayur kacang panjang, kuah santan, nasi putih dan kerupuk udang akan menggugah selera makan Anda. Alamat dari Bebek Tepi Sawah berada di Jalan Raya Goa Gajah dimana restoran ini berada di tengah sawah sehingga Anda sekaligus dapat menikmati hamparan ladang hijau sembari mencicipi cita rasa lezat bebek goreng yang benar – benar luar biasa dan sulit terlupakan.

Secara konsep tempat nongkrong ini mirip tengan tempat wisata The Lodge Maribaya Bandung. Selain refreshing juga bisa sebagai tempat untuk belajar tentang alam sekitar.

Itulah berbagai tempat nongkrong di Ubud yang cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Dapatkan pengalaman luar biasa nongkrong di tempat pilihan terbaik. Masih banyak tempat wisata lainnya di Bali yang patut dikunjungi.

Giraffe Feeding And Breakfast with lion

Giraffe Feeding And Breakfast with lion Jerapah merupakan salah satu hewan besar yang memakan nutrisi seperti tumbuh-tumbuhan. Mereka lebih suka mengkonsumsi yang ada di...
Coughter
1 min read