Konveksi Tas Seminar Menjadi Solusi Penumpukan Sampah

Di Negara kita yang indah ini pasti kita masih sering menjumpai hal-hal yang tak mengenakan mata, berceceran sepanjang jalan, bahkan ditempat kita beraktivitas, sangat miris ya. Sampah adalah salah satu hal yang menjadi masalah terbesar di negeri ini, bagaimana tidak banjir yang bertahun-tahun terjadi di Jakarta terjasi hanya tersebab selokan yang tersumbat oleh sampah. Populasi udara yang menyebabkan berbagai macam penyakit khususnya pernafasan disebabkan karena pembakaran sampah sembarangan, sampah yang menumpuk dan menimbulkan bau busuk juga  sangat mengganggu hidung. Kurang suburnya tanah yang menyebabkan banyak tumbuhan mati, tersebab komponen tanah yang sudah tersemar dengan zat-zat kimia yang ada pada sampah. Dan salah satu sampah yang usianya bisa dibilang mengalahkan manusia, adalah plastik. Padahal kita lihat fenomena sekarang ini, penggunaan sampah plastik dimana-mana, bahkan menajubkannya seluruh kebutuhan sehari-sehari tak bisa melepaskannya. Bagaimana kabarnya para Konveksi Tas Seminar?

Konveksi Tas Seminar apa hubungannya? Haha kalian tak akan mengerti sebelum saya jelaskan beberapa hal ini. seperti saya singgung di atas jika, sampah menjadi salah satu masalah terbesar negeri ini, maka dari itu kita sebagai salah satu warga Negara harus berupaya mencegahnya, nah karena ini pembahasan saya, maka sayalah yang akan memberikan tips mencegahnya dengan cara yang saya jamin ampuh. Caranya adalah dengan men-recyclenya. Recycle maksudnya? Recycle merupakan sebuah proses mengolah kembali sampah atau benda-benda bekas menjadi barang atau produk baru yang memiliki nilai manfaat.

Sebenarnya di Indonesia polulasi orang yang bertindak sebagai recycle sudah ada, tapi hanya sebagian kecil saja, saya kira sekitar 40 % itu saja kadang ada yang melakukannya sebagai selingan. Tidak sepenuhnya, dan saya sebenarnya sangat ingin memberikan apresiasi kepada orang yang pekerjaannya “pemungut sampah, penyortir sampah, atau lainnya yang berhubungan dengan sampah”. Mungkin sebagian besar orang akan mengira jika pekerjaan itu sangat kotor, bau dan bla bla, padahal pada nyatanya merekalah yang membantu Indonesia menjadi bersih, tanpa ,mereka Indonesia akan jadi apa. Saya aja gak bisa membayangkan betapa mengerikannya. Kita bahasa Konveksi Tas Seminar dibawah ya.

Kembali lagi ke pokok bahasan “tips recycle”, begini caranya, bisa dibilang cukup sederhana sih, bahkan semua orang pasti bisa melakukannya, termasuk anak kecil. tipsnya adalah membuang sampah yang sekiranya tidak bisa dipakai atau daur ulang, seperti daun, sisa makanan minuman dan lain-lain, jangan lupa ditempatnya. Dan untuk sampah-sampah yang sekiranya bisa dipakai atau didaur ulang bisa dimanfaatkan kembali. Seperti Kaleng untuk pot, botol-botol untuk membuat pernak-pernik, wadah-wadah snack untuk membuat tas dan lain-lain. Lalu hubungannya dengan Konveksi Tas Seminar adalah karena untuk mengurangi penggunaan kantong plastik, kita bisa memesan tas di Konveksi Tas. untuk belanja, maka pilih lah totebag furing.