Asiknya Berwisata Bersama Keluarga Di Jatim Park 2

Asiknya Berwisata Bersama Keluarga Di Jatim Park 2

Asiknya Berwisata Bersama Keluarga Di Jatim Park 2 – Siapa sih yang tidak tahu dengan Jatim Park? Jatim Park memang seperti sduah menjadi ikon destinasi wisata yang berada di kota Batu, Malang. Jatim Park sendiri sekarang sudah ada 3. Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3. Ketiga Jatim park tersebut berada di pegunungan sehingga buat kamu yang hendak bermain tidak akan merasa kepanasan karena hawanya yang sejuk. Sambil bermain kamu bisa melihat Gunung Arjuna, Gunung Panderman, dan Gunung Welirang.

Destinasi Jatim Park sendiri masuk dalam Jawa Timur Park Group. Adapun destinasi wisata yang berada di bawah naungan Jawa Timur Park Group adalah Jatim Park 1, Jatim Park 2 (Museum Satwa dan Batu Secret Zoo), BNS (Batu Night Spectacular, Eco Green Park, Museum Angkut, Museum Tubuh, Predator Fun Park, Wisata Bahari Lamongan, Maharani Zoo, De Home Playground, Suroboyo Carnival, dan yang terbaru Jatim Park 3.

Sejak didirkan pada tahun 2001, Jawa Timur Park Group telah bekerja sama dengan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Kota Wisata Batu untuk memastikan bahwa setiap wahana destinasi yang dibangun juga bersifat mendidik jadi tidak hanya sekadar bermain. Selain itu Jawa Timur Paek Group juga bekerja sama dengan kementrian lingkungan hidup dan kehutanan dalam rangka mengembangkan Jatim Park 2. Jatimk Park 2 juga menjadi destinasi wisata yang memiliki lahan paling luas seluas 22 hektar di area Kota Wisata Batu.

Perbedaan setiap Jatim Park sangat terasa kok kawan. Jika Jatim Park 1 berfokus oada taman wisata rekreasi keluarga yang memiliki banyak sekali wahana permainan yang seru, Jatim Park 2 akan mengenalkanmu pada hal yang berbeda yaitu Museum Satwa, Secret Zoo, dan Eco Green Park. Dari namanya saja sudah kelihatan bahwa kamu akan dikenalkan lebih jauh mengenai flora dan fauna.

Mengusung tema kebun binatang modern yang terdiri dari area reptil, area aquarium, area savanah, area fantasy lan dan adventure land, dan area tiger land. Tidak hanya belajar mengenai satwa, banyak juga aktiftas menarik di Batu Secret Zoo, seperti menunggang gajah dan unta, berfoto dengan satwa, wisata air, menikmati kolekse lukisan, dan masih banyak lagi. Berlibur ke batu sekarang mengunakan travel malang surabaya yang siap mengantar anda berwisata dengan keluarga atau teman – teman tercinta.

Trend makan nasi liwet kekinian di Perkotaan

Model makan lesehan sambil bermufakat dan makan nasi liwet sejak satu tahun besok ini menjadi tren. Cara makan nasi liwet kekinian itu terbilang cukup...
Coughter
1 min read