Manfaat Totok Wajah untuk Kecantikan

Manfaat Totok Wajah untuk Kecantikan

Manfaat Totok Wajah untuk Kecantikan – Wanita selalu berusaha membuat penampilan mereka lebih baik dari hari ke hari. Di antara berbagai jenis perawatan kecantikan, ada satu yang menarik, wajah totok. Metode perawatan kecantikan ini dilakukan dengan terapi pijat di area wajah dan menggunakan teknik khusus.

Kebanyakan orang menganggap perawatan kecantikan ini sebanding dengan facelift, tetapi tanpa risiko dan biaya besar, serta operasi pisau. Praktisi totok wajah menggunakan jari-jari mereka untuk merangsang titik-titik tekanan di seluruh wajah.

Manfaat totok wajah

Tujuan dari wajah totok ini adalah untuk mengaktifkan titik-titik aura pada wajah, sehingga wajah akan terlihat lebih cerah, lebih kencang, dan awet muda. Selain itu, terapi kecantikan totok ini juga memberikan manfaat sebagai berikut:

  1. Cegah keriput

Stres yang dialami sehari-hari sering mengakibatkan ketegangan pada otot yang menyebabkan garis-garis keriput di dahi, alis, dan sepanjang garis bibir. Kondisi ini merupakan tanda penuaan dini.

Pijat lembut secara teratur pada wajah dapat membantu mengendurkan otot dan mengurangi kerutan wajah. Wajah biasa dipadukan dengan penggunaan pelembab yang juga bisa mengatasi kulit kering dan flek hitam di wajah.

  1. Mengurangi ketegangan otot wajah

Ketika otot-otot wajah tegang, itu memicu kerutan. Stres yang menumpuk dapat menyebabkan beberapa masalah pada wajah, seperti pengencangan alis dan rahang. Terapi wajah totok dapat menguranginya dan memberikan penampilan yang lebih santai.

Apa saja Manfaat dari Perawatan Totok Wajah untuk Kecantikan?

Efek relaksasi ini juga akan menyebar ke seluruh tubuh. Durasi terapi ini tergantung pada jenis kulit yang Anda miliki.

  1. Meremajakan kulit

Metode wajah penuh tergantung pada kondisi kulit, usia, dan tujuan perawatan kulit. Perawatan kecantikan ini dapat merangsang aliran darah, membuat kulit terlihat lebih segar dan berkilau, sehingga Anda akan terlihat lebih muda.

  1. Kulit wajah lebih bercahaya

Facial Totok berguna untuk menstimulasi otot-otot wajah dengan membawa oksigen ke area yang berisiko penuaan dini. Aliran darah yang halus ini akan membantu wajah Anda meningkatkan produksi kolagen, sehingga memberikan efek kulit yang sehat dan bercahaya alami.

  1. Membantu penyerapan make-up

Teknik memijat pada wajah dapat merangsang sirkulasi darah, sehingga membantu menghilangkan kotoran, serta racun. Selain itu, totok wajah juga membantu mengangkat sel kulit mati. Kulit lebih cerah dan terlihat lebih muda.