10 Rahasia Instagram Marketing Tips untuk Pemula

10 Rahasia Instagram Marketing Tips untuk Pemula

10 Rahasia Instagram Marketing Tips untuk Pemula

Instagram telah menjadi jejaring sosial favorit banyak orang – dan tidak hanya untuk remaja dan milenium. Bahkan, menurut Pew Research Center, 35% orang dewasa daring menggunakan Instagram – naik 3% dari 2016. Bandingkan itu, misalnya, menjadi 24% di Twitter.

Plus, orang tidak hanya menggunakan Instagram dengan santai, karena 38% dari mereka menggunakannya beberapa kali setiap hari.

Tetapi bagi mereka yang belum pernah menggunakan platform sebelumnya, atau mereka yang hanya ingin menggunakan mereka ke tingkat berikutnya, Instagram memiliki beberapa trik, pengaturan, peretasan, opsi pencarian, dan fitur komentar yang kurang diketahui yang harus Anda ketahui. Itu sebabnya kami berangkat untuk menemukan mereka dan mendaftar semuanya di satu tempat.

Apakah Anda seorang perekrut yang ingin menampilkan budaya perusahaan Anda, pemasar di industri e-commerce, atau individu yang hanya ingin menggunakan cara hack instagram dengan cara terbaik, ada tips dan fitur di sini untuk Anda.

1. Dapatkan pemberitahuan ketika orang-orang favorit Anda memposting.

Tidak pernah mau ketinggalan posting Instagram dari influencer favorit Anda lagi? Anda dapat memilih untuk mendapatkan notifikasi setiap kali pengguna tertentu memposting foto baru. Yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan notifikasi untuk setiap pengguna secara individual.

Untuk mengaktifkan pemberitahuan ini, kunjungi profil pengguna, klik tiga titik di sudut kanan atas posting, dan pilih “Aktifkan Pemberitahuan Posting” dari menu yang muncul.

2. Tambahkan font khusus ke bio Anda.

Inilah bio hack Instagram yang benar-benar dapat membuat profil Anda menonjol. Anda sudah dapat menambahkan emoji ke bio di bawah foto profil Anda, tetapi keyboard Anda membatasi kreativitas Anda di sana.

Dengan menggunakan beberapa situs web pihak ketiga dasar, Anda dapat menyalin beberapa font khusus yang tidak sering ditemukan di komunitas Instagram.

3. Tambahkan karakter khusus ke bio Anda.

Anda tidak hanya dapat menyesuaikan bio Anda dengan font khusus, tetapi Anda juga dapat menambahkan karakter atipikal yang membedakan Anda atau merek Anda – tetapi Anda tidak akan menemukannya di keyboard normal ponsel cerdas Anda. Ini termasuk §, †, atau bahkan ™ jika nama Instagram Anda menampilkan nama produk bermerek dagang.

4. Cari pengguna Instagram tanpa akun.

Walaupun Instagram ingin melihat Anda pada akhirnya membuat akun untuk diri sendiri atau bisnis Anda, Anda dapat membaca dengan teliti merek, orang, dan anjing yang cantik yang sedang menunggu Anda tanpa akun untuk melihat apakah layak mendaftar.

5. Lihat semua posting yang Anda sukai.

Pernah ingin melihat pos yang Anda sukai, semuanya di satu tempat? Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke profil Anda sendiri dan klik tombol “Opsi” – ikon roda gigi di iPhone / iPad, dan tiga titik di Android – lalu, klik “Posting yang Anda sukai.”

6. Tambahkan dan kelola beberapa akun dari perangkat yang sama.

Punya akun terpisah untuk anjing Anda? Jangan malu; berdirilah di dekat profil anak anjing Anda. Bahkan, apakah itu akun hewan peliharaan atau akun bisnis, Anda dapat menambahkan dan mengelola yang ini tepat di samping akun pribadi Anda. Begini caranya:

  • Dari profil Anda, ketuk ikon roda gigi. Untuk menemukan ikon ini di perangkat Android, pertama-tama Anda harus mengetuk tiga garis horizontal di kanan atas layar Anda.
    Gulir ke bagian paling bawah dan ketuk “Tambah Akun.”
    Tambahkan akun Anda yang lain dengan nama pengguna dan kata sandi, dan Anda siap.
    Untuk beralih di antara kedua profil, tahan gambar profil Anda di bilah navigasi untuk melihat semua akun yang terhubung. Anda juga dapat beralih ke akun lain melalui halaman Pengaturan yang disebutkan sebelumnya. Lihat seperti apa tampilan layar ini di fitur Instagram berikutnya, di bawah ini.

7. Jadwalkan posting sebelumnya.

Instagram menjadi aplikasi seluler, Anda mungkin rutin mengambil foto dan mempostingnya ke Instagram Story on the fly Anda. Tetapi, Anda juga dapat mempostingnya di komputer Anda untuk hari dan waktu tertentu di masa mendatang.

Fitur ini tersedia dengan alat penjadwalan media sosial, serta HubSpot jika Anda memiliki akun bisnis Instagram. Jika Anda memiliki profil bisnis ini, alihkan ke sana melalui aplikasi seluler Instagram dan ikuti petunjuk untuk menghubungkannya ke Facebook.