Tips sukses wanita dari Rihana

Rihana wanita sukses

Berikut adalah tips sukses yang di sharing oleh wanita cantik Rihana, Anda dapat menjadikannya sebagai motivasi dan inspirasi untuk diri Anda. Berikut tipsnya;

Investasi dalam Real Estat

Seperti yang sudah disebutkan, selain berdendang Rihanna pun berinvestasi. Meskipun sempat gagal, tapi biduan eksotis ini justeru terasa tertantang dan terus belajar untuk menelaah bisnis ini.

Fokus Satu Hal dalam Satu Waktu

Rihanna familiar sebagai biduan yang begitu konsentrasi hanya pada satu urusan saja. Hal ini terlihat saat ia melulu menciptakan album baru tanpa memikirkan mengenai bisnisnya.

Untuk artikel tentang wanita dan tips lainnya. Anda bisa baca di blog Jeng Susan & Wanita. Ada banyak konten-konten menarik dan penting. Baik tentang gaya hidup, kesehatan, budaya, tradisi, traveling, dan biografi tokoh-tokoh wanita Indonesia yang menginspirasi.

Sekarang kita kembali ke topik, tentang tips dari Rihana.

Tahu Bagaimana Cara Menggunakan Media Sosialnya secara Bijak

Rihana mempunyai 72 juta pengekor pada akun media sosial miliknya. Dalam media sosialnya, Rihanna tidak pernah memberi batas para penggemarnya guna tetap bersangkutan dengannya.

Ia terkadang pun sering menjawab komentar-komentar dari semua penggemar maupun hatersnya. Mengetahui teknik terbijak untuk memakai media sosial, menjadikan Rihanna sosok publik yang begitu dicintai.

Menawarkan Produk yang Terjangkau

Meskipun menjadi biduan dunia, Rihanna tetap menawarkan harga yang masuk akal saat menjual produknya. Sebagai contoh, ia memasarkan produk kosmetiknya bareng Fenty Beauty ekuivalen USD 100 atau Rp 1,4 juta.

Dermawan

Rihanna percaya andai dengan berbagi dan beramal, ialah cara terbaik baginya guna bersyukur atas nikmat yang ia miliki ketika ini. Pada 2012, Rihanna menegakkan sebuah lembagai amal ‘Clara Lionel Foundation’. Lembaga ini bekerja untuk menambah kualitas hidup masyarakat dunia mulai dari kesehatan, pendidikan, seni dan budaya.

5 Cara Memulai Usaha Sendiri agar Tidak Mudah Menyerah

Jika Anda berpikir untuk membuka bisnis sendiri, Anda mungkin sudah mulai mencari saran. Ada begitu banyak tips untuk memulai bisnis baru di luar sana...
Coughter
2 min read