5 Tips Memilih Wedding Organizer Untuk Pernikahanmu

Setiap calon pengantin pasti menginginkan acara pernikahannya berjalan dengan lancar. Tetapi, tampaknya mengerjakan semua sendirian akan terlihat menyulitkan. Jika kalian memiliki budget lebih, tidak ada salahnya jika kalian menggunakan jasa wedding organizer. Eits, tapi memilih wedding organizer juga ada tipsnya, lho! Apa sajakah itu? Yuk simak selengkapnya.

baca juga : bunga papan jakarta

Referensi

Related image

Sebelum menentukan pilihan WO, alangkah baiknya kamu mencari banyak referensi dari lingkungan sekitar seperti pertemanan dan keluarga. Cari info sebanyak-banyaknya kelebihan dan kelemahan WO tersebut untuk menajdi pertimbangan.

Interview Kecil

Related image

Setelah mendapatkan beberapa referensi, lakukan interview kecil atau bertanya seputar konsep pernikahan yang kamu idam-idamkan.

Pengolahan konsep

Related image

Sebagai pasangan, kalian harus paham seberapa mampu WO mengolah konsep yang kamu berikan. Kamu bisa memberikan konsep dasar dan dikembangkan atau ikut serta mengatur keseluruhan.

Budget

Image result for budget

Selain konsep, kalian harus menyediakan budget yang telah disesuaikan. List kebutuhan pernikahan dan budgetnya. Biasanya, WO akan memberikan paket hemat pada setiap acara. Maksimalkan budget yang kamu punya dengan acaramu, jangan sampai over budget.

Komunikatif

Image result for kru wedding organizer

Pastikan tim WO memiliki kru atau tim yang komunikatif. Tujuannya agar tidak ada kesalahan dalam acara dan kerjasama terjalin sehingga acara akan berjalan dengan lancar.

Mulai Di Sini Tentang Podcast TV Blog

Apakah Anda ingin berhenti dari kesibukan sehari-hari atau berusaha menghasilkan uang ekstra sebagai cara untuk keluar dari hutang, memulai bisnis rumahan atau usaha sampingan...
Coughter
2 min read

Lezatnya nasi liwet alas daun pisang

Saat ada acara seperti syukuran, hajatan, akad nikah / sekadar ulang tahun lainnya anda akan menyuguhkan menu istimewa untuk acara spesial itu. Salahsatu varian...
Coughter
1 min read