Cara Pembuatan Logo Perusahaan Pada Tumbler Souvenir Stainless Yang perlu Anda Ketahui

Tumbler Souvenir

Mencoba mengenal berbagai cara pembuatan logo perusahaan pada tumbler souvenir stainless tentu menjadi sangat penting. Sebab jenis material dan desain tumbler promosi ini beragam yang kemudian terdapat beberapa teknik untuk memasukan sablon unsur promosi. Sehingga tidak semua tumbler promosi mempergunakan teknik insert paper sebagai media untuk memasukan unsur promosi, bisa berupa logo ataupun nama perusahaan. Tumbler promosi yang sekarang ini banyak dipilih adalah yang terbuat dari bahan stainless karena memang dikenal kuat dan tahan lama. Apalagi material ini mampu menahan suhu minuman lebih lama dan bebas karat sehingga aman bagi kesehatan meski dari jenis logam, sekalipun harganya lumayan mahal.

Rupanya terdapat beberapa teknik atau cara pembuatan logo perusahaan pada tumbler souvenir stainless ini yang tentu perlu dikenal. Supaya bisa memilih mana yang terbaik dan mana yang sesuai dengan budget, berikut beberapa teknik tersebut:

  1. Teknik insert paper yakni untuk desain tumbler stainless yang kebetulan bagian luarnya memakai material transparan karena teknik ini memasukan kertas berisi unsur promosi ke sela tumbler tersebut.
  2. Teknik sablon warna yakni membubuhkan warna di badan tumbler baik ke seluruh badan maupun hanya memberi cetakan warna untuk logo dan nama perusahaannya.
  3. Teknik laser yang mempergunakan program komputer dan alat laser khusus sehingga membentuk huruf dan logo di tumbler stainless dengan warna hitam atau gelap.

Tiga teknik ini adalah yang paling mudah dijumpai dan sampai sekarang belum dijumpai teknik sablon terbaru. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, pada teknik insert paper memang menelan biaya lebih murah hanya saja ada resiko kemasukan air sehingga luntur. Sedangkan pada teknik sablon warna biayanya juga lebih terjangkau dan mampu menghasilkan cetakan tumbler yang halus dan tampil dengan warna-warna memikat. Sedangkan pada teknik laser merupakan teknik paling mahal namun dipastikan tidak luntur dan kesannya juga lebih elegan. Pastikan memilih cara pembuatan logo perusahaan pada tumbler stainless tersebut yang sekiranya paling sesuai agar bisa mendapatkan efek promosi terbaik.