Sinopsis Drama Korea Netflix Terbaru Love Alarm

Sinopsis Drama Korea Netflix Terbaru Love Alarm

Bicara soal teknologi memang nggak ada habisnya. Mulai dari yang dulu ponsel genggam hanya bisa digunakan untuk telepon dan berkirim pesan, bisa untuk foto kamera depan dan belakang, untuk menjelajahi internet, untuk belanja, memesan taksi, dan entah akan berkembang seperti apa lagi.

Creator webtoon Cheon Kye Young membuat sebuah webtoon berjudul ‘Love Alarm‘, yang dipublish sejak 14 September 2014 lalu. Pada webtoon ini, diceritakan adanya sebuah teknologi baru, melampaui telepon, pesan, dan juga foto. Aplikasi yang memiliki fitur menarik, yang akan disukai banyak orang nih, khususnya kalangan remaja. Aplikasi yang diciptakan oleh tokoh bernama Cheong

Duk Gu( Lee Jae Eung) ini bisa memberitahumu kalau ada orang yang menyukaimu disekitar.
Coba deh, mungkin kita seringkali menyukai seseorang dan hanya bisa membayangkan dan menebak-nebak, apakah si dia juga menyukai kita. Kadang mungkin kita tidak cukup berani juga untuk menyatakan perasaan kita, atau setidaknya membuat itu terlihat mencolok.

Berkat adanya aplikasi ini, pengguna bisa tahu loh, ketika ada yang membunyikan love alarmnya. Walau tidak bisa tahu persis siapa orang yang membunyikan, tetapi adanya love alarm membuat kita setidaknya menyadari kalau ada orang yang tertarik dengan kita nih.

Drama yang akan disiarkan melalui Netflix sejak tanggal 22 Agustus 2019 ini siap untuk menghiburmu, khususnya para kaum remaja yang lagi dimabuk cinta, nih. Bukan hanya hadir dengan konsep cerita yang unik dan bikin baper, drama Love Alarm juga dibintangi aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pemain utama wanita ada Kim Jo Jo yang dimainkan aktris cantik Kim So Hyun, yang nantinya akan beradu akting dengan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) dan juga Hwang Sun Oh( Song Kang).

Drama ini juga akan melibatkan kisah cinta segitiga antara Jojo, Hye Yeong, dan Sun Oh. Kira-kira Jojo berakhir dengan siapa, yah? Pemirsa setia Love Alarm akan dibuat galau nih, dengan chemistry antara Jojo Hye Yeong dan Jojo Sun Oh yang sama-sama bikin baper parah.

Drama Love Alarm ini juga akan dibagi menjadi 2 season, dengan masing-masing 8 episode di dalamnya. Bakal nggak sabar banget deh pastinya, untuk segera menghabiskan tiap episode dari drama yang berkonsep unik ini