Giraffe Feeding And Breakfast with lion

Giraffe Feeding And Breakfast with lion

Jerapah merupakan salah satu hewan besar yang memakan nutrisi seperti tumbuh-tumbuhan. Mereka lebih suka mengkonsumsi yang ada di pohon termasuk ranting dan daun tetapi juga mengkonsumsi buah secara musiman tumbuh di pohon.

baca juga : harga tiket bali safari park

Bali Safari & Marine Park

Selama musim hujan, mereka mendapatkan banyak air dari daun yang mereka konsumsi, tetapi di musim kemarau mereka minum hingga 38 liter cairan vital setiap tiga hari. Air minum untuk jerapah adalah tantangan; Anak muda mungkin tidak memiliki banyak kesulitan menekuk dan mencapai air, tetapi jerapah dewasa perlu untuk memisahkan kaki depan mereka lebar hampir menciptakan sudut 90 derajat antara kedua kaki sehingga mereka bisa minum, menjaga kaki belakang dalam posisi hanya sedikit tertekuk untuk mempertahankan keseimbangan. Tampaknya mereka hampir pecah, tetapi bagian tubuh jerapah ini sangat kuat dan tahan.

Giraffe Feeding And Breakfast with lion

Di Bali Safari & Marine Park memiliki salah satu fasilitas yaitu Giraffe Feeding, dimana fasilitas ini  kalian dapat memberikan makan dan berinteraksi langsung kepada jerapah. Pada kegiatan ini sangat cocok dilakukan bagi kalian yang mengajak anak-anak atau tamasya anak-anak. Pada fasilitas ini kalian akan dipandu oleh seorang pemandu, dimana kalian akan diberikan sekeranjang makanan untuk di berikan oleh jerapah dan akan diberikan instruksi oleh seorang pemandu gimana cara kalian untuk memberikan makan ke jerapah. Selain memberikan makan,kalian bisa melihat cara memandikan jerapah.

Selain Giraffe Feeding, kalian biasa juga mencoba fasilitas Breakfast with lion ini. Pada fasilitas ini kalian dapat merasakan sensasi makan bersama para singa. Singa merupakan salah satu hewan predator pemakan daging. Untuk menjaga keselamatan para pengunjung saat akan melakukan fasilitas Breakfast with lion, para pengunjung akan diberikan pengarahan oleh para pemandu disana. Selain makan bersama singa, kalian bisa secara langsung bisa memberikan makan kepada para singa dengan makanan yang telah tersedia langsung oleh para pemandu.

 

Selain fasilitas di atas, di Bali Safari & Marine Park telah banyak memiliki fasilitas yang sangat cocok bagi kalian yang ingin berkreasi bersama keluarga.