Selain Bisa Meningkatkan Stamina, Pijat Thailand Bisa Menghilangkan Stres!

pijat thailand

Diantara dari sekian banyak teknik pemijatan, pijat Thailand adalah salah satu yang cukup populer. Karena metode yang digunakan sangat unik. Ketika berbicara tentang pijat Thailand, tentunya hal ini membuat sebagian besar orang bertanya-tanya tentang teknik pemijatannya. Karena, dari sekian banyak jenis pijat, Thai massage adalah salah satu teknik pemijatan yang sangat unik. Bahkan, dalam prosesnya, orang yang dipijat akan mendapatkan pengalaman unik. Karena mereka akan bergerak aktif untuk mengubah posisi.

baca juga pijat tuna netra

Jadi, tidak hanya diam tengkurap saja dan bahkan, badan yang dipijat juga berpotensi ditarik kesana-sini oleh sang terapi pijat. Karena itulah tak heran jika seseorang yang aktif menggunakan jasa Thai massage pasti memiliki tubuh yang lebih lentur. Karena memang pada dasarnya tekniknya memiliki gerakan seperti yoga. Sehingga, bisa membuat tubuh fleksibel.

Peregangan yang dilakukan terlihat pelan dan lembut. Maka dari itulah, salah satu manfaat pijat thailand adalah bisa membuat sirkulasi cairan sinovial meningkat. Cairan ini berguna untuk mengurangi gesekan sendi. Sehingga, bila tubuh sering nyeri, maka Thai massage adalah solusinya! Namun setelah melakukan Thai massage diharapkan beristirahat cukup dan minum air banyak.

Manfaat Pijat dari Thailand

Dengan teknik yang lembut, ini membuat Thai massage ampuh mengurangi stres mental dan fisik. Sehingga, penyebab penyakit serius seperti jantung dan depresi akibat stres berat bisa berkurang. Bahkan, berdasarkan penelitian di tahun 2015 yang lalu menyebutkan bahwa, Thai massage bisa mengurangi kadar sAA, yaitu zat penanda stres pada air liur.

baca juga pijat tunanetra palembang

Sehingga, dengan Thai massage inilah akan membuat orang terbebas dari stres. Karena pijat thailand adalah salah satu teknik pemijatan yang tidak biasa. Anda akan berganti-ganti posisi selama pemijatan berlangsung. Sehingga, secara tidak langsung stamina bisa kembali meningkat. Karena efek yang dihasilkan tidak hanya memberi sensasi santai saja, namun lebih berstamina.

Tidak hanya itu saja, manfaat Thai massage lainnya adalah membuat aliran darah kembali lancar. Selama dipijat, tubuh akan diminta untuk bangkit saat berbaring. Setelah itu, tubuh akan ditekuk-tekuk sesuai dengan instruksi terapis. Sehingga, manuver badan selama pemijatan ini seperti sedang melakukan yoga.  Hasilnya, jantung bekerja lebih baik setelah pijat Thailand.